PERSIK.ID – Persik Kediri ikut menyukseskan vaksinasi yang digalakkan pemerintah. Setelah pemain lokal, manajemen juga mendaftarkan tiga pemain asing untuk divaksin. Kamis lalu (1/7), Arthur Felix Silva, Ibrahim Bahsoun, dan Youssef Ezzejjari menerima vaksin di Puskesmas 1 Pesantren, Kota Kediri.

Dokter Tim Persik Kediri dr Iman Taufiq mengatakan, vaksinasi untuk pemain asing adalah yang pertama kali. Karena itu, mereka akan mendapatkan vaksin lagi setelah dua minggu. ”Jadi mereka akan kembali divaksin setelah 14 hari ke depan,” kata Iman.

Dengan merampungkan vaksinasi pemain asing, lanjut Iman, berarti semua pemain, ofisial, dan manajemen Persik Kediri telah divaksin. Sebelumnya sebagian besar pemain menerima vaksin saat turnamen Piala Menpora pada Maret lalu.

Meski sudah divaksin, Iman mengatakan, pemain tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Beberapa perilaku yang harus dilakukan adalah mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. ”Itu kami lakukan untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap Iman. (*)

editor persik
July 2, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *