PERSIK.ID – Motivasi pemain Persik Kediri semakin tinggi menjelang laga melawan PS Sleman, Kamis sore (1/4). Andri Ibo dkk sudah melupakan kekalahan di laga pertama grup C Piala Menpora 2021. Seluruh tim optimistis bisa memetik hasil maksimal di pertandingan kedua.

Manajer Persik Kediri Syarif Hidayatullah mengatakan, pemain sudah melupakan hasil kurang maksimal saat melawan Persebaya. Sekarang, pemain fokus ke laga melawan PS Sleman. “Semakin hari, kondisi pemain makin baik. Kami harus bangkit,” katanya.

Menurutnya, tidak ada istilah tak siap di pertandingan kedua. Sekalipun Syarif juga memahami jika kondisi pemain belum fit 100 persen karena setahun terakhir tidak ada aktivitas sepak bola. Pemain harus memberikan kerja yang maksimal di lapangan. “Hasil maksimal akan didapatkan dengan bermain secara maksimal juga,” ungkap Syarif.

Dia mengaku senang dengan kekompakan yang ditunjukkan pemain. Ikatan mereka sebagai tim juga semakin baik. Kondisi tersebut akan jadi modal penting bagi Persik saat melakoni laga di lapangan. “Komunikasi pemain jauh lebih baik. Kami ingin mereka bisa menjaganya baik di lapangan maupun di luar lapangan,” ujar Syarif.

Dengan kondisi sekarang, Syarif berharap, kekompakan pemain bisa berdampak baik di lapangan. Dia optimistis Persik bisa meraih tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, saat bersua PS Sleman. (*)

editor persik
March 31, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *