PERSIK.ID – Persik Kediri bakal ditantang PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat (23/9). Untuk meredam kekuatan Tim Juku Eja, pelatih Joko Susilo mempersiapkan kontra strategi. Vava Mario Yagalo dkk siap menang di pekan keempat Liga 1.

Joko Susilo mengakui PSM sebagai tim yang bagus. Mereka memiliki militansi dan tenaga. Itu mereka buktikan dengan menekuk Persebaya Surabaya. Tapi, bukan berarti PSM tak punya kelemahan. “Kami harus antisipasi mereka. Kami siapkan kontra strategi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk ini.

Gethuk mengungkapkan, Persik wajib menang di laga keempat Liga 1. Dengan tambahan tiga poin, posisi mereka akan terkerek ke papan atas klasemen sementara. “Bagi kami, setiap pertandingan adalah final,” katanya.

Karenanya Persik tidak cuaca panas menjadi alasan. Seperti diketahui, pertandingan hari ini berlangsung sekitar pukul 15.15. Di tiga laga sebelumnya, Persik selalu bermain malam hari.

Sementara itu, bek Persik Vava Mario Yagalo siap menjalankan instruksi pelatih di laga melawan PSM. Pemain optimistis meraih tiga poin kedua. “Kami harus yakin bisa memenangkan pertandingan,” ucapnya. (*)

editor persik
September 23, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *