Kediri – Persik Kediri kembali berbenah untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kali ini, Persik resmi melepas 5 pemainnya. Andri Ibo, Eka Sama, Dian Agus, Ibrahim Sanjaya dan Ahmad Agung dipastikan tidak lagi membela tim Macan Putih.

“Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk akhirnya melepas kelimanya. Yang pertama, karena memang kontrak mereka sudah habis,” jelas Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya pada Jumat (08/04) di Jakarta.

“Selain itu kurangnya waktu bermain di tim kami rasa akan membuat mereka tidak dapat memaksimalkan potensinya. Maka dari itu manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya,” tutur Windra.

Hingga saat ini total pemain yang sudah dilepas Persik berjumlah 11 orang. Tentu saja manajemen tak tinggal diam dengan hal ini.

Windra menjelaskan, Persik sedang melakukan proses rekrutmen untuk pemain. Prosesnya tidak mudah dan singkat. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan manajemen dalam merekrut pemain baru.

“Untuk itu kami sampaikan kepada teman-teman fans untuk tidak khawatir dan tetap mengawal prosesnya. Sebab yang kami lakukan ini, semua demi kebaikan dan kejayaan Persik Kediri,” tutup Windra.*

editor persik
April 8, 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *