PERSIK.ID – Presiden Klub Abdul Hakim Bafagih bersama Martin, Andrew dan Alexander Wilkes punya komitmen yang sama untuk membesarkan Persik Kediri. Karena itulah, mereka akan melakukan segala hal untuk menjadikan Macan Putih sebagai klub yang disegani di Indonesia.

Andrew Wilkes mengaku senang bisa menjadi keluarga besar Persik Kediri. Dia sudah membicarakan banyak hal tentang kemajuan klub bersama presiden klub. “Setelah mendapatkan kesempatan menjadi keluarga Persik, kami rupanya memiliki visi yang sama,” kata Andrew.

Dia menyebut ada tiga poin utama yang menjadi harga mati dalam membesarkan Persik. Pertama, nama Persik tidak boleh berubah. Kedua, homebase Persik tetap berada di Kediri. Dan, terakhir sepakat bersama-sama untuk mengembangkan Persik.

Hal senada disampaikan Alexander Wilkes. Ke depan, dia berharap, kerja sama tersebut mampu memajukan Persik Kediri. “Kami sudah membicarakan dengan presiden klub. Kami punya visi dan cita-cita sama untuk kemajuan sepak bola Indonesia,” kata Alex.

Sementara itu, Presiden Klub Persik Abdul Hakim Bafagih mengatakan pernyataan tersebut menjadi bagian dari komitmen mereka untuk membangun Persik. Dia juga ingin meluruskan informasi mengenai nominal dan persentase saham di Persik. “Semua yang diberitakan dan menjadi rujukan di media sosial itu tidak benar,” ungkapnya. (*)

editor persik
November 9, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *