PERSIK.ID – Persik Kediri tidak gentar menghadapi Bali United di laga pembuka Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), nanti malam. Meski Bali United lebih diunggulkan karena berstatus juara bertahan, pelatih Joko Susilo optimistis tim asuhannya merebut tiga poin. Kuncinya adalah team work, percaya diri dan semangat tinggi.

Pria yang akrab disapa Gethuk itu mengakui Bali United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Tetapi, bukan berarti mereka tak bisa ditaklukkan. Persik harus bermain dengan semangat juang tinggi untuk mengalahkan anak asuh Stefano Cugurra itu.
‚ÄĚKami harus punya tean work, confident dan semangat untuk mengalahkan mereka,” katanya.

Karenanya, di pertandingan nanti malam, Gethuk optimistis bisa merebut poin. Dan target tersebut sudah menjadi kesepakatan bersama di tim.

Pemain juga mengungkapkan kesiapan mereka untuk merebut kemenangan. Dany Saputra, bek kiri Persik, mengungkapkan, para pemain sangat siap di laga pertama hari ini. Mereka sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari. “Kami tahu Bali United juara bertahan. Tapi, kami telah menyiapkan diri untuk laga pertama,” ucap pemain 30 tahun ini. (*)

editor persik
August 27, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *