PERSIK.ID – Persik Kediri siap menghadapi PSIS Semarang di pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat sore (15/10). Pelatih caretaker coach Alfiat meminta anak asuhnya untuk bermain disiplin. Terutama ketika lawan dalam penguasaan bola.

‚ÄĚTidak ada penjagaan khusus kepada satu pemain. Yang jelas, anak-anak harus bermain displin. Siapa yang dekat dengan bola harus merebutnya dari lawan,” ungkap Alfiat.

Dia mengakui PSIS adalah salah satu tim Liga 1 yang memiliki kualitas. Itu mereka buktikan di klasemen sementara Liga 1. Sampai pekan ini, mereka bertengger di posisi kedua di bawah Bhayangkara FC.

Tapi, Persik tidak gentar. Alfiat mengatakan, ingin merebut poin penuh dari tim Mahesa Jenar. “Kami ingin menang dan bisa menaikkan posisi Persik,” ucapnya.

Septian Satria Bagaskara, penyerang Persik, mengatakan ingin memberikan kontribusi di pertandingan hari ini. Sebagai striker, dia berambisi mencetak gol pertamanya di Liga 1. “Saya antusias untuk mencetak gol,” kata Bagaskara. (*)

editor persik
October 15, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *