PERSIK.ID – Junaidi Bakhtiar mulai pelan-pelan menata masa depannya jika nanti tidak lagi menjadi pesepak bola. Bersama sang pacar, pemain yang berposisi sebagai kiper ini merintis usaha makanan secara online. Dia berjualan puding dan milkshake.

Usaha tersebut dijalankan di Ngawi, tempat tinggal calon istrinya. Junaidi mengaku, baru memulai usaha sekitar sebulan lalu.”Hasilnya lumayan untuk menambah pendapatan di saat kompetisi belum jalan,” kata penjaga gawang yang ikut membawa Persik Kediri menjadi kampiun Liga 2 2019 ini.

Junaidi dan pacarnya berbagi tugas. Pemain asal Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur (Kaltim) ini bertugas mengantarkan pesanan ke pelanggan di sekitar Kota Ngawi.

Kebetulan, setelah kompetisi diliburkan Oktober lalu, Junaidi tidak langsung pulang ke kampung halamannya. Dia memilih tinggal dan menginap di salah satu rumah temannya.

Sedangkan peran sang pacar adalah membuat puding dan susu kocok. “Dia yang buat yang sendiri. Bukan hanya reseller,” ujar pemain kelahiran 29 November 1995 ini. (*)

editor persik
February 4, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *