Persik.id – Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono masih melakukan seleksi Pemain U-20 jelang Kompetisi Liga 1 2020. Kabar terbaru menyebutkan, bahwa dirinya sudah memanggil dua pemain baru asal Kediri dan Bali. Namun Budi Sudarsono enggan menyebut latar belakang pemain U-20 yang jalani seleksi sejak 2 hari terakhir itu.

“Ada yang dari Profesional satu, sebenarnya kemarin sebenarnya mau ikut cuman sedang sakit, akhirnya sekarang saya beri kesempatan untuk ikuti seleksi,” ujar Mantan Bomber Timnas Indonesia itu.

Selain itu, Budi Sudarsono juga berencana akan memasang minimal dua pemain di setiap posisi agar menciptakan sebuah persaingan internal

“Saat ada persaingan di setiap posisi, semua pemain akan bekerja keras dan itu yang kita inginkan,” ucap Si Piton julukan Budi Sudarsono.

Budi pun menargetkan semua pemainnya bisa bergabung dalam waktu dekat ini agar mengikuti program latihan yang dijalankan.

“Kita berharap awal bulan September ini semua pemainnya udah ada,” tambah Pelatih kelahiran Kediri Jawa Timur.

Dirinya memahami bahwa kualitas pemain U-20 masih ada yang belum sesuai dengan harapannya.

“Kita tahu bagaimana pemain muda, oleh karena itu penting sekali lagi dari awal pemain ini gabung agar bisa diasah lagi kemampuannya,” terang Pelatih yang mengawali karir profesional sebagai pemain di Persebaya.

Editor: Gigih | tribunnews.com

persikid
September 2, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *