PERSIK.ID – M Jordan Zamorano akhirnya melakukan debut di Liga 1. Pemain 20 tahun itu masuk di menit ke-87 saat pertandingan melawan Bhayangkara FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu lalu (29/9). Meski hanya tampil 3 menit di waktu normal, Zamzam sangat berkesan.

”Saya senang sudah diberikan kepercayaan oleh pelatih,” kata pemain kelahiran 7 Februari 2001 ini.

Zamzam mengaku tidak gugup sama sekali ketika bersiap masuk ke lapangan. Saat itu, dia akan menggantikan Adi Eko Jayanto. Sayang, pemain asal Burengan, Kota Kediri ini gagal menghindarkan Persik dari kekalahan 2-0. “Saya sama sekali tidak canggung. Saya percaya diri dengan apa yang saya punya,” ucapnya.

Dia berharap, kembali diberikan kepercayaan pelatih Joko Susilo. Ketika tugas tersebut datang, Zamzam berusaha akan memberikan yang terbaik. ”Saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu Persik memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Zamzam merupakan salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Persik. Dia bergabung dalam skuad di musim lalu. Dan, debutnya bersama Macan Putih diawali dari Piala Menpora 2021, Maret lalu. Di turnamen pramusim tersebut, Zamzam tampil dua kali melawan PS Sleman dan Madura United. (*)

editor persik
October 3, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *