PERSIK.ID – Duel Persik Kediri melawan Arema FC bakal tersaji malam ini. Macan Putih yang kini sudah dibesut pelatih anyar Javier Roca menargetkan tiga poin di laga yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jogjakarta. Persik ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1.

Dalam sesi konferensi pers yang dihadiri asisten pelatih Alfiat, klub kebanggaan Kediri ini tak mau terpeleset lagi di pekan ke-12. Alfiat mengungkapkan, Persik datang jauh-jauh ke Jogjakarta untuk merebut kemenangan. “Target kami menang,” kata Alfiat.

Dia mengakui Arema FC adalah tim yang bagus. Meski sejumlah pilar lini depan mereka absen, kondisi tersebut diakuinya tidak mengurangi kekuatan Arema FC.

Karena itulah, tim pelatih Persik meminta Dany Saputra Cs untuk meredam permainan anak asuh Eduardo Almeida itu. “Jangan sampai mereka mengobok-obok pertahanan kita,” ungkap Alfiat.

Dany Saputra, sang kapten, mengatakan, Arema FC memang banyak dihuni pemain berpengalaman. Akan tetapi, semua pemain Persik siap menghadapi mereka. “Kita bekerja maksimal di pertandingan besok (malam ini, Red). Mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik,” kata Dany. (*)

editor persik
November 19, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *